BMKG: Hari Ini Sleman Dilanda Hujan Pagi Hingga Malam Hari Kulon Progo Pagi dan Malam Hujan

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Sleman, Kulon Progo bagian utara, dan Gunung Kidul bagian utara,” demikian BMKG Yogyakara. (foto/ist)

Yogyakarta, Bogowonto News – BMKG Yogyakarta mengingatkan akan terjadinya hujan sedang hingga lebat di berbagai wilayah di Daerah Istimnewa Yogyakarta (DIY) hari ini Selasa (23/1/2024).

Hujan sedang hingga lebat akan terjadi dari siang hingga sore hari disebagaian besar wilayah Kabupaten Kulon Progo, Sleman, Bantul dan Gunung Kidul.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Sleman, Kulon Progo bagian utara, dan Gunung Kidul bagian utara,” demikian BMKG Yogyakara.

Hujan ringan akan terjadi di wilayah Kota Yogyakarta, pada siang hari ini, sore berawan, malan berawan.

Kabupaten Sleman, dilanda hujan ringan pagi hingga malam hari, alias hujan tanpa henti sepanjang pagi hingga malam hari.

BACA JUGA  Waspada, Hujan Lebat Disertai Petir Terjadi di Gunung Kidul, Sleman, Yogyakarta dan Bantul Siang / Sore Hari Ini

Kabupaten Kulon Progo, dilanda hujan ringan pagi hari, siang berawan tebal hingga sore hari, sedang malam kembali diterpa hujan ringan.

Kabupaten Gunung Kidul, guhan terjadi pada malam harim pagi hingga siang hari berawan tebal.

Kabupaten Bantul, hujan ringan terjadi di pagi hari, siang hingga malamhari berawan tebal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *