Minggu (28/1/2024) Slank Manggung di Alun-alun Wates Kulon Progo Lho ! Slankers Mania Ini Waktunya Bahagia

Ingat, di Alun-alun Wates, Kulonprogo, DI Yogyakarta, Minggu (28/1/2024), tumpahkan rindumu pada Bimbim, Abdee, Kaka, Ivanka, dan Ridho, karena gratis.(foto/ist)

Kulon Progo, Bogowonto News – Slankers mania ! Slank bakal manggung di Alun-alun Wates, Kulon Progo,Minggu (28/1/2024) pukul13.00 WIB.

Sekedar kamu tahu, Slank akan tampil dalam Hajatan Rakyat Jogja, kampanye terbuka tim sukses Capres-Cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Bagi Slankers mania, dimanapun berada, ini bakal menjadi obat rindu setelah lama tidak membersamai tampilnya band legendaris itu.

Ingat, di Alun-alun Wates, Kulonprogo, DI Yogyakarta, Minggu (28/1/2024), tumpahkan rindumu pada Bimbim, Abdee, Kaka, Ivanka, dan Ridho, karena gratis.

“Ajak orang terdekat untuk hadir karena acara ini GRATIS!!,” tulis akun resmi Slank Band @slankdotcom yang centang biru.

Selain konser Slank, Hajatan Rakyat Jogja juga bakal dihadiri Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Capres 03 Ganjar Pranowo, dan Cawapres Mahfud MD.

Kapan lagi bisa ketemu idola kalian, wahai Slankers mania ! Puas-puaskan, tarik nafas panjang dan berjingkrak sebahagiamu, karena konser bakal dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Ada doorprizenya pula. Menarik kan? Karena konser kampanye Paslon 03 Ganjar – Mahfud, tentu ada orasi-orasi, biasalah !

Tapi ini tentu akan menjadi moment special, setelah lama Alun-alun Wates sepi dari panggung hiburan berkelas seperti ini.

“ Ayo, warga Jogja dan khususnya para Slankers! Kita ngumpul di Alun-alun Wates, Kulonprogo,” tulis @slankdotcom.

Pos terkait